;

Kit Crossover Aktif 2 3 4 Way Stereo


Kit Crossover Aktif  2 3 4 Way Stereo bisa digunakan untuk 2 way 3 way dan 4 way sama dengan seri dbx profesional audio 234 dimana meningkatkan qualitas audio anda dalam tata suara.
Crossover 4 Way yaitu sebuah rangkaian yang fungsinya memproses suara secara independe dengan dilengkapi beberapa pengatur frekwensi diantaranya : Edge ( High ), Body ( Middle ), Phase ( Inverting atau Non Inverting ) untuk sinyal middle saja, Bottom ( Low ), Sub Bottom ( Sub Low ) dan Frequency Control ( pengatur frekwensi keluaran sub bottom ).
  •     Edge fungsinya untuk mengatur gain ( penguatan dan Pelemahan ) nada tinggi.
  •     Body fungsinya untuk mengatur gain nada menengah.
  •     Phase fungsinya untuk mengatur sinyal nada menengah terbalik ( inverting ) dan normal ( non inverting ).
  •     Bottom fungsinya untuk mengatur gain nada rendah.
  •     Sub Bottom berfungsi untuk mengatur penguatan dan peredaman nada yang paling rendah.
  •     Frequency fungsinya untuk mengatur frekwensi nada sub bottom atau nada paling rendah.

Pengatur frekwensi sub bottom adalah untuk mengatur frekwensi keluaran nada paling rendah (sub low) agar sinyal audio yang keluar dan diperkuat amplifier sesuai dengan karakteristik speaker (subwoofer). Dengan demikian nada yang dihasilkan benar benar optimal dan enak didengar walaupun menggunakan spekaer kualitas biasa saja.

Dengan menambahkan Kit Crossover 4 Way ini pada sound system rakitan lapangan atau sound system sendiri akan membuat kualitas suara menjadi lebih berkelas dan bisa disejajarkan dengan sound system built up merk terkenal, dalam hal ini bisa pada semua unit sound dan diterapkan untuk penggunaan baik audio rumahan maupun audio lapangan.

Spesifikasi Kit Crossover 4 Way :

Keluaran audio memenuhi standar hifi stereo, terdiri dari: high, middle, low, sub low
Dilengkapi led indikator clipping pada tiap nada
Desian sangat kompak, low noise
Pengatur nada high (edge),
  • middle (body), low (bottom),
  • sub low (sub bottom),
  • sub bottom frekwensi kontrol
  • Pembalik fasa (phase)

Pengaturan  Kit Crossover 4 Way bisa diterapkan pada apex b500 standart untuk mid high atau pada middle, pada midbass bisa menerapkan Power 3 tingkat atau power DTK model panjang, sedangkan pada sub low bisa pakai super ocl kit driver Yiroshi.

Harga Crossover 4 Way

Crossover 4 Way mempunyai banderol yang cukup murah dab tidak menguras kantong anda hanya Rp 235.000,- saja kami juga menyediakan boxnya sehingga lebih praktis dan kelihatan mewah.

Kit Crossover Aktif 2 3 4 Way Stereo