;

KIT Power Amplifier SOCL 504 Plus Final dan Speaker Protector

KIT Power Amplifier SOCL 504 Plus Final dan Speaker Protector sudah menjadi trend baru dan ringkas dalam pengerjaan karena sudah include menjadi satu PCB nya.

Transistor final dan speaker protektor sudah ada dan bisa dipasang di heat sink 2U model built up atau dijadikan 4 chanel atau 2 chanel model BTL.

Untuk mengurangi kegagalan dalam merakit kit ini diharapkan anda sudah paham tentang speaker protektor dan rangkaian dasar SOCL 504.

Walau ada perbedaan ramgkaian sedikit yaitu pada bias servo yg digerakkan oleh transisitor KSE 340 sebagai pengatur aktif dan bisa digunakan sebagai sensor panas yg berlebihan di heatsink.


KIT Power Amplifier SOCL 504 Plus Final dan Speaker Protector
 Bila paham cara cek dco dan bias versi 3 diode maka untuk versi servo lebih mudah dan sangat serbaguna,  baik dalam penerapannya maupun fungsinya, bila 3 diode state atau bias tetap maka servo bias dapat diubah sesuai keinginan kita sebagai perakit DIY.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281515179797&text=Saya%20Mau%20Order&source=&data=











Eradigdaya telah menyediakan PCB dan kit setengah jadi atau kit jadi tinggal pakai tapi ingat kita sesuai antrian order yang masuk, jadi tidak bisa terburu – buru karena semua ingin cepat dan terkirim langsung.