;

Fungsi BBE Sonic Maximizer

Fungsi BBE Sonic Maximizer, BBE atau kepanjangan dari Bass Booster Expander adalah sebuah pengolah suara yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas audio stereo anda dengan salaah satunya memaksimalkan range frequency tertentu atau lazim disebut audio maximizer. 

Yang pada akhirnya audio anda menjadi detail, dan lebih open atau transparan, dentuman midbass semakin nendang dan sub low semakin mengelegar dentumannya, sedangkan suara mid hig dan high semakin detail tetapi tidak menyakitkan telinga alias tidak over. 

Kit BBE (bass Booster expander) ini disertai dengan led indikator signal plus peak led, setting potensio alpha untuk LO Contour dan setting process. Kami juga menyediakan boxnya sehingga kelihatan cocok dan praktis seperti BBE built up.

Harga BBE Sonic Maximizer ini cukup terjangkau cuman 125rb saja demikian juga harga boxnya juga 125rb saja, cukup praktis bukan atau anda ingin beli jadi pada kami bisa call 081 5151 7 9797 atau sms bisa juga whatapp, jadi tunggu apalagi silahkan pesan sekarang pada kami.....

kami juga menyediakan produk lainnya yang tidak kalah dalam kualitasnya seperti power DTK, APEX, serta aksesoris lainnya dengan harga bersaing dan kualitas bagus, balanced input amplifier murah hanya 50rb saja, Audio Processor dan Crossover 2 3 4 way atau BBE digital yang dilengkapi surround


Fungsi BBE Sonic Maximizer