;

Power Apex B500 Standart

Power Apex B500 Standart ini memang bentuk PCBnya kecil dan praktis sehingga sangat mudah misalkan kita mau modifikasi. Selain praktis juga enak sekali dalam penempatannya tidak memakan tempat dan tidak membutuhkan tempat luas karena cukup dipasang di pendingin digabung dengan PCB transistor final.

Harga Power Apex


Kelabihan Power Apex B500 standart ini disamping bentuknya compact dan stylis juga dari segi harga cukup terjangkau karena anda hanya cukup mengeluarkan kocek tidak lebih dari 85rb saja, bagaimana cukup murah bukan harga Power Apex B500 Standart di tempat kami.

Varian Produk Lebih lengkap

Bagi Mereka yang telah merasakan dan mencoba power kami terus repeat order lagi karena kiriman cepat dan sudah banyak model serta varian apex nya contoh Apex  B500TEF, Apex H900, Yiroshi dan lain sebagainya. tanpa keluar biaya untuk perjalanan tinggal duduk di rumah power sound sytem anda sudah dikirm hanya dengan biaya kurir yang sangat kecil dibanding kita berpanas - panas ria belanja ke toko elektronik.

Aksesoris pendukung

Kami juga menyediakan berbagai aksesoris lainnya dan beberapa komponen transistor final dan pcb - pcb kit tertentu dalam memudahkan anda untuk merakit peralatan sound system anda, apalagi anda jauh dari pusat pusat toko elektronika di kota anda. Anda hanya tinggal menghitung ulang semua kebutuhan komponen tersebut dan meng inventarisir semua keperluan anda hanya itu saja.

Harga Murah Karena Berada di Pusat Kota

Karena kami berada dipusat kota dan menjadi pintu masuk impoertir aka harga kami tentu lebih murah ketimbang anda membeli dikota anda, apalagi pembelian partai kami akan discount harga anda sehingga jatuhnya akan jauh lebih murah dan tentunya lebih hemat. silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut baik mengenai produk - produk kami maupun mau kasih testimoni.....
no telpon sudah lengkap ada di text yang berjalan diatas


Power Apex B500 Standart