;

Kit Echo Reverb 7 Potensio

Kit Echo Reverb 7 Potensio kali ini yang akan kami ulas adalah kit echo yang langka dan kebetulan eradigdaya yang punya, echo ini punya 7 potensio untuk aneka settingan. Kit Echo Reverb 7 Potensio ini dapat menghasilkan suara chorus dan delay yang panjang sekali karena menggunakan IC PT2399 sebanyak echo 5 buah. Dan satu lagi kit MDR atau kepanjangan dari Multi Effect Digital Echo Reverb ini tidak kalah dengan beberapa efek untuk audio buatan luar. Kit Multi Effect Digital Echo Reverb ini juga dapat dipakai pada vocal atau pada music untuk memberika kesan yang audio professional. 

Harga Kit Echo Reverb 7 Potensio ini hanya Rp 130.000,- saja dan sangat kompettitif kalau harga cuman dibawah 1 jutaan saja, Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa Pos dan JNE maupun jasa expedisi lainnya.

Persediaan terbatas karena tidak semua echo dipasaran ada fasilitas se komplit dan semurah ini sob, dan yang pasti bisa digabung dengan accessories lainnya seperti Power DTK 140Watt untuk power amplifier lapangannya guna hasil maksimal.



Kit Echo Reverb 7 potensio