;

Speaker Protektor Stereo

Speaker Protector Stereo adalah suatu alat yang bertugas untuk mengamankan speaker dari short nya power amplifier dan keluarnya arus DC sehingga merusak speaker, speaker protektor atau pengaman speaker lazim digunakan pada semua perlengkapan power terutama yang berdaya besar.



Baja juga : Rangkaian Ampli Walet  untuk rumah walet anda

 

Cara pasang speaker protector stereo

Cara pasang speaker protector stereo Bell, Yiroshi, Apex, SOCL 500 watt adalah yang sama seperti memasang power amplifier baik lapangan maupun rumahan sob, biasanya yang paling sering dipasang adalah power sejenis OCL 140 watt, OCL 150 watt dan power Safari karena memang sudah lazim dan umum.

Baca juga : Alamat Toko yang Jual Cat Vircan 1Kg 5Kg di Surabaya Jakarta Bandung





Pada saat power amplifier pertama kali di  ONkan, biasanya akan berbunyi “jedug” hal ini terjadi akibat lonjakan voltase sesaat pada outputnya sehingga speaker berbunyi jedug. Yang menjadi permasalahnya adalah tegangan lonjakan ini adalah tegangan DC yang tentu saja berbahaya bila mengalir pada loudspeaker kita dan bisa – bisa kita akan menggulung spul atau coil speaker kita nantinya kalau dibiarkan terus menerus. Bunyi Jedug atau letupan pada loudspeaker ketika pertama kali amplifier dihidupkan sangatlah berbahaya baik jangka pendek maupun jangka panjangnya.

Baca juga :  SOCL 501 502 503 504 pembaharuan dari versi asli OCL 150 watt


Harga Speaker Protektor Stereo 

Harga speaker protector stereo adalah 100.000 belum termasuk ongkos kirim dan untuk mono hanya 50rb saja
harga belum termasuk ongkir ya ... grosir silahkan hub  081 5151 7 9797 bisa WA

Speaker Protektor Stereo