;

Kit Driver Power Amplifier Yiroshi 1800 Watt Plus Inbal

Kit Driver Power Amplifier Yiroshi 1800 Watt Plus Inbal kali adalah besutan baru dari eradigdaya dengan desain baru dan komponen yang lebih disempurnakan sehingga suara menjadi lebih renyah detail mulai high sampai sub. Banyak yang bertanya tentang kit yiroshi MK7 tentu saya jawab tidak jual karena itu bukan produk eradigdaya, kami hanya menjual produk produk dengan kualitas tinggi dengan supplay volt tinggi sehingga menghasilkan suara yang lebih bagus karena kami tes satu per satu semua kit dengan teliti.

Baca juga : kit Yiroshi 1500watt 1800watt Penjualan paling laris diantara kit kit yang lain

Kit Driver Power Amplifier Yiroshi 1800 Watt Plus Inbal adalah pengembangan dari driver yiroshi dengan tambahan input balanced yang berfungsi menstabilkan signal masukan sehingga efek noise dan hum bisa di reduksi atau dikurangi sedemikian rupa. Fungsi lain dari input balance adalah penyaringan suara menjadi lebih merata di semua sektor lini frequency suara.

Baca : Kit driver power super OCL yiroshi 1800 watt

Disamping Kit Driver Power Amplifier Yiroshi 1800 Watt Plus Inbal kami juga menjual beberapa accessories rakitan dengan kualitas bagus yang tidak kalah dengan pabrikan dari segi suara apalagi harga kami lebih kompetitif, untuk pemesanan silahkan via WA 081 5151 7 9797 dan kami mohon maaf sebesar besarnya kami tidak melayani komplain atau curhat seputar elektronik kit driver selain dari produk produk eradigdaya, bukannya apa karena kami juga harus melayani pelanggan setia kami, dan kami juga punya kesibukan lainnya yaitu produksi kit kit yang ada.

Baca : Audio processor rakitan kualitas terbaik cocok untuk lapangan












Demo prototype Yiroshi yang langsung dibeli oleh orang dari jawa barat karen terpesona detail suaranya