;

Compression Driver Tweeter ACR, Audax, RCF, JBL

Compression Driver Tweeter ACR, Audax, RCF, JBL sering dibicarakan tapi jarang orang mengetahui apa itu Compression Driver. Driver kompresi adalah Sebuah loudspeaker diafragma yang khusus berbentuk kecil yang menghasilkan suara di speaker horn. dimana suara akan melekat di dinding akustik dan disalurkan ke badan akustik secara melebar dimana berfungsi untuk memancarkan signal suara yang efisien ke udara. dan inilah yang disebut mode "kompresi"; dimana area diafragma loudspeaker secara signifikan lebih besar dari aperture lorong atau lubang horn speaker sehingga memberikan tekanan suara yang tinggi. Driver kompresi horn speaker ini dapat mencapai efisiensi yang sangat tinggi, sekitar 10 kali efisiensi pengeras biasa. Driver kompresi digunakan sebagai midrange dan tweeter driver berdaya tinggipada pengeras suara publik.

Macam - Macam Driver Kompresi


Compression Driver Tweeter ada beberapa macam diantaranya yang terkenal adalah ACR, Audax, RCF, JBL dan manakah driver tweeter yang bagus diantara pilihan anda, tentu anda akan berfikir bahwa kualitas akan berbanding lurus dengan harga dan sekarang pilihan ada di tangan anda

Harga Tweeter ACR

Harga tweeter acr atau produksi sinar baja secara umum bisa dikonsultasikan kepada saya, kebutuhan dan banyaknya pesanan atau harga reseller dan harga eceran, minimal pembelian adalah 2 biji atau 1 pasang.

Compression Driver Tweeter ACR, Audax, RCF, JBL