;

PCB Transistor Final Apex Yiroshi AXL

PCB Transistor Final Apex Yiroshi AXL, PCB ini berguna bagi anda yang mau expansi transistor final agar lebih rapi dalam merakit sound system yang berdaya Besar. PCB transistor final sanken ada 4 set dalam satu pcb atau kalau mau 8 set bisa pakai 2 pcb tanpa dipotong maka akan kelihatan rapi dan mengurangi dengung dan noise pada power rakitan atau power lapangan. Pcb untuk transistor final toshiba tersedia 5set per pcb sehingga penataan dalam heatsink lebih mudah dan rapi untuk power apex dengan modul kecil anda.

PCB Transistor Final Apex Yiroshi AXL, bisa diaplikasikan pada driver lapangan Yiroshi tanpa pengkabelan yang rumit karena memakai pcb ini dan penataan Resistor kapur juga resistor 10 Ohm menjadi lebih simple,  untuk power AXL anda saya kira juga cocok sekali dan mudah dimodifikasi baik pada heatsingk kecil dengan memotong separuh pada pcb atau membiarkan utuh satu lembar tergantung selera dan peruntukkannya.

Ini penampakannya PCB Transistor Final Apex Yiroshi AXL yang saya produksi sendiri per sisi transistor final 5 set untuk toshiba 2SA 1943 dan 2SC 5200 atau 5 set pada sanken 2SA1494 dan 2SC 3858